Cari Blog Ini

Kamis, 19 Juni 2014

Pelaksanaan Fogging di Lingkungan RT.02 RW.13



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Salam Sejahtera bagi kita semua

Menindaklanjuti surat edaran Ketua RW 13 tentang Pelaksanaan Fogging dan hasil kesepakatan dalam pertemuan antar pengurus RT, PKK dan kader jumantik se- RW 13 maka bersama ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut :


  1. Pada hari Sabtu, 21 Juni 2014 mulai pukul 08.30 akan dilakukan pengasapan /fogging di lingkungan RW 13. Untuk keefektifan pemberantasan nyamuk demam berdarah dihimbau kepada seluruh warga di RT 02 untuk dapat dilakukan pengasapan sampai ke dalam rumah, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh warga untuk dapat mempersiapkannya seperti menyimpan pakaian dan alat makan, menutup makanan dsb. 
  2. Kontribusi biaya pengasapan / fogging  sebesar Rp 20.000,- per rumah/kontrakan/kost-kostan dan dibayarkan pada petugas pada saat pelaksanaan pengasapan / fogging.
  3. Selain pemberatasan nyamuk dengan pengasapan / fogging maka diharapkan kepada seluruh warga di RT 02 untuk tetap meningkatkan kebersihan lingkungan dengan melaksanakan 3M plus. Demam berdarah merupakan penyakit yang berbasis lingkungan sehingga semakin bersih kondisi lingkungan rumah kita, maka semakin kecil kasus DBD ini.
  4. Informasi dan pemberitauan kegiatan RT 02 lainnya dapat diakses melalui situs blog di http://rt02rw13-cisalakdepok.blogspot.com


Demikian disampaikan atas perhatian, partisipasi dan dukungannnya kami ucapkan terima kasih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar