Cari Blog Ini

Minggu, 17 Agustus 2014

LIVE REPORT : HALAL BIHALAL…TASYAKURAN HUT RI KE 69 DAN TEMU WARGA RT 02 BULAN AGUSTUS 2014

Alhamdulillah…dengan segala keterbatasan yang disebabkan oleh “ketidakpastian” kegiatan di level yang lebih tinggi akhirnya warga RT 02 bisa melaksanakan tiga kegiatan sekaligus di malam 17 Agustus 2014. Partisipasi aktif warga yang ditunjukan dengan kehadirannya mencapai puncaknya malam tadi…dan diharapkan ke depan akan terus seperti ini. Dengan bantuan Pak Agus Dana (selaku tuan rumah) dan beberapa ibu2 PKK maka kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar… ke depan mestinya kegiatan seperti ini (jika tidak dikerjaan pada level yang lebih tinggi) bisa di kelola dengan baik di tingkat RT tentu dengan persiapan yang matang. Ada beberapa kesimpulan dari acara tadi malam :
  1. Pembangunan fisik RT 02 akan segera dilanjutkan dengan fokus pada penghijauan dan taman di bawah koordinasi Pak Karyono (selaku bendahara pembangunan), rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada bulan September 2014 diharapkan kepada warga yang masih punya tanggunan terhadap dana pembangunan jalan agar segera mulai melunasinya dengan beberapa skema (surat khusus akan segera diedarkan).
  2. Pembangunan non fisik berupa peningkatan keakraban dan kekompakkan warga RT 02 diharapkan dapat terlaksana pada bulan November atau Desember 2014 berupa kegiatan out bond atau rekreasi bersama. Akan dibuat panitia kecil dimana diharapkan Pak Agus Dana dapat memimpin Panitia kecil tersebut…support warga seperti Pak Helmi, Pak Erizal dan Pak Ishaq Edi menjadi komitmen bersama. Mudah2an pada temu warga bulan depan konsep detail kegiatan bisa dilaporkan dalam temu warga bulan September.
  3. Kegiatan kerja bakti dan kegiatan lain yang menggerakkan masyarakat sudah mulai dirancang namun masih akan menunggu pembangunan fisik pada nomor 1. Program kerja RW diharapkan dapat diusulkan untuk pembangunan sarana dan prasarana pendukung.
  4. Arisan diperoleh oleh Pak Pardede dan Temu warga selanjutnya dijadwalkan di tempat Pak Obert Tambunan atau Pak Nalamto.
 Salam Kompak…Salam Sehat….Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar